Featured Video

Selasa, 16 Oktober 2012

Vietnam Waspadai Irfan Bachdim


Vietnam Waspadai Irfan Bachdim
Irfan Bachdim
 HANOI -- Pelatih Timnas Vietnam, Phan Thanh Hung mengaku mewaspadai sejumlah pemain Indonesia. Kewaspadaan khusus diberikan Phan Thanh Hung pada sosok Irfan Bachdim. Penyerang Persema ini dipandang Vietnam sebagai kekuatan utama Indonesia di lini depan.


Pelatih Vietnam ini merujuk performa terakhir Bachdim yang mampu mencetak hattrick di laga lawan Brunei Darussalam. “Indonesia adalah tim yang kuat. Walau mereka kini dihuni pemain yang rata-rata baru di level internasional, tapi kualitas mereka tetap terjaga,” puji Phan Thanh Hung dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari laman Thanh Nien, Senin (15/10).

Indonesia dinilainya bermain secara tim di pertemuan pertama melawan Vietnam. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Bung Tomo, Surabaya, Phan Thanh Hung mengaku timnya keteteran menghadapi permainan Indonesia. (baca:Indonesia Jajal Vietnam).

“Indonesia punya beberapa pemain yang menonjol secara individu. Mereka pun mampu bermain secara kolektif. Mereka mampu bermain cantik dengan penyerangan yang kuat,” puji Phan Thanh Hung.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar