Featured Video

Selasa, 16 Oktober 2012

Hanger Arang, Agar Baju Tak Perlu Dicuci Lagi


foto










Bye Bye Laundry

Bagi sebagian orang, mencuci pakaian sendiri merupakan hal yang monoton dan sangat membosankan. Inilah yang mengilhami desainer Inggris, Lisa Marie Bengtsson, untuk membuat gantungan anti-cuci baju.


Gantungan ini berisi kapsul arang khusus untuk menyegarkan pakaian ketika pemiliknya terlalu malas untuk mencucinya. Bye Bye Laundry, dia menyebut demikian gantungan baju karyanya, membuat pakaian segar dan bersih dengan menggunakan arang aktif yang menyerap bau.

Gantungan yang diklaim ramah lingkungan ini memiliki ruang kaca di bagian atas, di mana arang diproses dengan oksigen yang memungkinkan untuk berfungsi sebagai eliminator bau yang sangat kuat dan efektif.

Meskipun ini merupakan langkah besar bagi orang-orang yang malas mencuci, Bengtsson mengingatkan agar tidak berharap lebih bahwa alat ini akan mampu menyulap noda pakaian menjadi lenyap. "Fungsi utama alat ini adalah untuk menyerap bau, jadi jangan berharap mereka mampu menghilangkan tumpahan kari."
Arang aktif adalah karbon yang telah diolah dengan oksigen yang menghasilkan bahan yang sangat berpori. "Yang jelas, mampu menyerap bau," ujarnya. 

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar