Featured Video

Selasa, 16 Oktober 2012

David Villa Yakin Spanyol Kalahkan Prancis


foto











Madrid - Pemain depan, David Villa, menilai pertandingan antara Spanyol melawan Prancis adalah laga krusial bagi kedua tim. Villa pun mengklaim timnya harus meraih kemenangan atas Tim Ayam Jantan. 

“Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim,” kata Villa. “Prancis adalah tim yang harus dikalahkan. Kami sudah memulai dengan baik, meraih dua kemenangan.”

Spanyol dijadwalkan bentrok dengan Prancis dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014, di Stadion Vicente Calderon, Rabu, 17 Oktober 2012. Kedua tim sama-sama mengantongi enam poin dari dua laga. Meski menargetkan tiga angka dan menang 2-0 di pertemuan terakhir, Villa emoh meremehkan tim asuhan Didier Deschamps itu. 

“Mereka saingan yang sangat kuat. Mereka diisi oleh pemain muda yang baru memperkuat timnas, dan sangat bersemangat untuk membuktikan diri melawan Spanyol,” ujar pemain berusia 30 tahun ini.

Villa sendiri tampil 14 menit dalam laga melawan Belarusia pada pekan lalu. Ia diprediksi kembali menjadi pemain cadangan dalam laga melawan Prancis nanti. Pasalnya pelatih Vicente Del Bosque kini memasang formasi false 9, dengan menugaskan Francesc Fabregas sebagai penyerang bayangan.

Meski begitu top skorer sepanjang masa Spanyol itu optimistis bisa bersaing untuk mendapatkan tempat di tim inti. “Saya merasa baik. Saya siap untuk bermain sekarang,” ujar mantan pemain Valencia ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar