Featured Video

Selasa, 16 Oktober 2012

Plakat & Trofi untuk Mengenang Mendiang Simoncelli



AFP
Sepang - Akhir pekan ini seri balapan grand prix sepeda motor akan dilangsungkan di sirkuit Sepang, tempat di mana Marco Simoncelli tutup usia tahun lalu. Maka balapan kali ini pun akan disertai dengantribute-tribute khusus untuk mendiang Simoncelli.

Beberapa hari sebelum balapan dihelat, Minggu (21/10/2012), pihak pengelola sirkuit berencana memasang sebuah plakat spesial untuk mengenang Simoncelli.

Plakat dari perunggu tersebut akan dipasang di tikungan 11 pada hari Kamis (18/10) dengan disertai oleh kehadiran para pebalap dan ofisial tim di lokasi tersebut.

"Sebuah plakat perunggu akan dipasang di turn 11 untuk mengenang Simoncelli," kata CEO Sirkuit Internasional Sepang Razlan Razali kepada AFP.

Selain plakat khusus tersebut, Razlan juga menyatakan bakal memperkenalkan sebuah trofi baru bernama 'Marco Simoncelli Rookie of the Year' pada hari Sabtu (20/10).

Trofi itu sendiri akan diberikan kepada rookie terbaik--punya raihan poin terbanyak--di kelas MotoGP pada saat musim balapan berakhir di Valencia pada 11 November mendatang.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar