Featured Video

Selasa, 16 Oktober 2012

Polisi Gelar Pasukan di Plaza



Untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, seratusan personil jajaran Polresta Medan menggelar pasukan di halaman parkiran Plaza Medan Fair, Sabtu (13/10) malam.


"Kita senantiasa berpindah-pindah tempat, dimana tergantung situasi yang kita inginkan," terang Wakapolresta Medan AKBP Pranyoto selaku pemimpin gelar pasukan.

Masih waka, kegiatan gelar ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapoldasu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat. Maka, lanjutnya, untuk menciptakan itu, kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat harus benar-benar dirasakan.

"Sesuai perintah pak kapolda, kita melakukan ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, dengan itulah polisi hadir ditengah masyarakat," ucap Pranyoto.

Dalam pesannya kepada sejumlah polisi, waka mengatakan, agar personil polisi selalu bersifat dedikasi, loyalitas dan integritas dalam berkerja yang baik serta menciptakan sistem kerja yang aman sehingga polisi dapat kerja dengan baik. "Selalu bersifat dedikasi, loyalitas dan integritas," ujarnya.

Target kegiatan gelar pasukan yang selalu dilakukan personil Polresta Medan ini untuk menjujung Kota Medan yang aman. "Target kita malam ini untuk menjunjung Medan yang aman," tambah dia.

Dengan adanya kegiatan gelar pasukan di halaman parkiran Plaza Medan Fair, beberapa pengunjung sempat heran melihat banyaknya petugas polisi yang berpakaian preman maupun lengkap. "Sempat takut bang tiba-tiba banyak polisi, saya pikir ada kejadian kejahatan," jawab seorang pengunjung bernama Abel.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar