Featured Video

Selasa, 16 Oktober 2012

Rivalitas Messi-Ronaldo Bikin Presiden FIFA Kagum


foto









Pesepakbola FC Barcelona Lionel Messi (kanan) dan pesepakbola Real Madrid Cristiano Ronaldo dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol di stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (23/8). AP/Andres Kudacki


Jenewa - Presiden Federasi Internasional Sepak Bola (FIFA), Joseph “Sepp” Blatter, mengaku terkesan akan persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dalam pembuktian sebagai pemain terbaik di dunia.

Messi dan Ronaldo memang kerap dibanding-bandingkan untuk menyandang sebagai pemain terhebat. Keduanya pun memiliki kepribadian yang berbeda, dan hal itulah yang dinilai Blatter sebagai bumbu penyedap persaingan mereka itu.

“Kita disuguhkan oleh dua pria dengan permainan yang berbeda, dan mungkin kepribadian yang kontras,” kata Blatter seperti dilansir football-espana, Senin, 15 Oktober 2012.

Keduanya kini dijagokan untuk merebut gelar Ballon d’Or 2012. Messi dan Ronaldo baru-baru ini saling membuktikan diri dalam pertandingan antara Barcelona melawan Real Madrid, pada 8 Oktober lalu. Messi dan Ronaldo sama-sama mencetak dua gol dalam laga bertajuk El Clasico itu.

“Ini adalah sesuatu yang bagus untuk sepak bola. Saya menilai itu sebagai hal yang menakjubkan. Sepak bola tidak hanya terdiri dari satu tipe pemain,” ujar Blatter. “Bayangkan bila Messi dan Ronaldo memiliki kesamaan. Mereka berseberangan, dan sungguh luar biasa sepak bola punya tokoh seperti mereka.”

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar