Featured Video

Kamis, 19 Juni 2014

Evercoss Rilis Elevate Y

Peluncuran Elevate Y
Peluncuran Elevate Y

PT Aries Indo Global (AIG) di Jakarta, Rabu, meluncurkan smartphone Evercoss Elevate Y yang membidik pasar kalangan menengah.


Dibanderol dengan harga Rp1,7 juta, Evercoss Elevate Y diklaim memiliki ketangguhan dan speksifikasi sama dengan ponsel pintar berharga Rp 2,7 jutaan yang beredar di pasar.

Evercoss Elevate Y memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p (1280 x 720 piksel). Teknologi IPS (In Plane Switching) yang ditanamkan dalam layarnya membuat warna semakin tajam meski dilihat dari sudut mana pun.

Ponsel juga didukung dengan teknologi "Rhino Screen" sebagai pelindung layar.

"Sebagai pelindung, kami gunakan Rhino Glass I yang setara dengan Gorilla Glass 2, artinya layar akan antigores dan tahan banting," kata Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo dalam jumpa pers saat peluncuran smartphone itu.

Evercoss Elevate Y dilengkapi prosesor quad-core berkecapatan 1,3 GHz ditambah dengan RAM 1GB dan internal memory sampai 8GB.

Kekuatan smartphone ini adalah pada kamera utama yang berukuran 13 megapixel dengan fitur autofocus dan LED flash.

Sementara itu, kamera depan bersensor 5 megapixel yang memungkinkan pengguna bisa melakukan video call dengan gambar yang cukup jelas.

Bagi yang suka berfoto dan menyimpannya, meski memori internal hanya 8GB, tapi dengan slot microSD bisa ditingkatkan hingga 32GB.

Sistem operasi yang diusung oleh smartphone ini adalah OS Android 4.2 Jelly Bean dengan konektivitas data berkemampuan 3G HSDPA dan berfitur WiFi, Bluetooth, GPS, serta microUSB.

Sayangnya, baterai tipe Li-Ion berkapasitas 1800 mAh dinilai pas-pasan mengingat spesifikasi yang diusungnya cukup tinggi dengan tenaga quad Core. Kamera depannya lumayan, 13MP, dan di depan 5MP.

"Kapasitas baterai 1.800 mAh artinya sehari harus di-charge sekali," kata Janto.r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar