Featured Video

Minggu, 03 Juni 2012

Pebalap Telah Tiba, Tour de Singkarak Siap Start




Sawahlunto - Tour de Singkarak 2012 akan memulai start di Sawahlunto pada esok hari, Senin (4/5/2012). Hari ini para pebalap dan offisial telah tiba di tempat tersebut dengan rombongan media.

Para pembalap, offisial, dan media melakukan perjalanan dari Padang ke Sawahlunto mulai pukul 08.30 WIB dan tiba pukul 16.00 WIB

Perjalanan dari Padang ke Sawahlunto sendiri ditempuh menggunakan bus ke Padang panjang, lalu dilanjutkan ke Sawahlunto dengan kereta api mak itam, kereta bersejarah.

Hanya saja, dengan kecepatan 15 km/jam, kereta tersebut dinilai terlalu lambat. Akhirnya di Stasiun Solok, rombongan memilih untuk turun. Perjalanan pun dilanjutkan dengan menggunakan mini bus.

Sesuai jadwal acara, malam ini pukul 19.30-21.00 WIB akan diadakan upacara pembukaan Tour de Singkarak di Lapangan Segitiga, Sawahlunto. Dalam pembukaan tersebut, rencananya akan dihadiri oleh Sapta Nirwandar, Wamen Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (kemenparekraf), dan para pejabat daerah, Amran Nur, Walikota Sawahlunto, dan ketua PB ISI Edmound JT Simorangkir.

"Kami akan beristirahat dan sedikit berlatih di hotel, untuk mengembalikan fisik para pemain kami," kata Jose, offisial tim dari Azad University.

Stage 1 dalam Tour de Singkarak akan mengambil rute dari Sawalunto dan akan memakan jarak sejauh 77,5 km. Perlombaannya sendiri akan dimulai pada pukul 14.00. 



http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar