Featured Video

Sabtu, 11 Maret 2017

Vinales Sudah Siap jik


Maverick Vinales sekali lagi tampil bagus dalam sesi tes pramusim. Ia pun mengaku siap-sedia jika saja balapan pertama di MotoGP 2017 sudah berlangsung besok.


Rider baru Movistar Yamaha itu mencatatkan waktu tercepat kedua dalam tes pramusim hari pertama di Losail, Qatar, yang juga menjadi tes pramusim terakhir menjelang musim balapan dimulai.

Setelah dua musim membela tim pabrikan Suzuki, apa yang diperlihatkan Vinales mencerminkan betapa ia sudah cukup nyetel dengan motornya. Rider Spanyol 22 tahun itu pun menegaskan demikian.

"Bagus. Saya gembira karena juga memiliki perasaan yang bagus di lintasan yang berbeda dari sebelumnya," kata Vinales seperti dilansir Crash.net.

"Kami dapat mengatakan bahwa saya sudah beradaptasi dengan baik dengan motor dan tim pun senang. Mereka sudah bekerja amat keras. Kami dalam level bagus, terkait caraku mengendarai motor dan juga motornya sendiri.

"Jika balapannya berlangsung besok, sudah pasti saya akan siap dan gembira. Kami punya pengaturan motor bagus, paket yang bagus, dan saya tahu kalau berusaha 100% saya bisa ikut bersaing di depan," sebutnya.

Balapan pembuka musim akan berlangsung tanggal 26 Maret mendatang, juga di sirkuit yang saat ini dipergunakan untuk tes -- Losail.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar