Featured Video

Minggu, 10 Juli 2011

Hari Ini Jennifer Kurniawan Jadi Nyonya Irfan Bachdim


  • Mahar Prawira Bhisma - detiksport



    Foto: dok detikhot
    Jakarta - Pesepakbola Irfan Bachdim pada hari ini mengucap janji sehidup-semati dengan model Jennifer Kurniawan. Tapi proses penyatuan dua insan manusia yang dilanda asmara itu tidak dilakukan di Indonesia.

    Kabar pernikahan Irfan dengan Jennifer, yang juga saudara kandung dari pesebola Kim Jeffrey Kurniawan, sudah berhembus sejak bulan lalu. Saat itu, terungkap niatan untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

    Akhirnya terungkap kalau pernikahan memang benar-benar akan dilangsungkan di Belanda hari ini, Jumat (8/7/2011). Hal itu diungkap ibunda Irfan, Hester Bachdim, kepada Radio Nederland dan juga ikut dikonfirmasi oleh Erick selaku manajer Jennifer.

    "Menikah di Belanda, ibunya Irfan juga sudah memberikan keterangan di media Belanda," ungkap Erick dalam sesi jumpa wartawan di Jl Benda Raya No. 1E Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2011).

    Dipilihnya tempat pernikahan di Belanda--tempat kelahiran Irfan--juga tidak lepas dari perbedaan keyakinan antara keduanya. "Undang-undang Pernikahan di sini jadi kendala, akhirnya mereka memilih di luar," kata Erick.

    Terkait perbedaan keyakinan tersebut, keluarga Irfan yang penganut agama Islam sempat dikabarkan tidak memberikan restunya. Tetapi hal ini dibantah oleh ayah Irfan, Noval Bachdim.

    "Sebagai orang tua, kami memberi bimbingan dan bekal ilmu agama sampai dia mencapai usia 18 tahun, lepas itu dia sendiri yang harus bertanggungjawab," ungkap Noval Bachdim kepada Radio Nederland.

    Pernikahan Irfan dan Jennifer sendiri disebutkan berjalan tertutup dan hanya diperuntukkan buat kerabat dekat dan keluarga saja.

    Selamat, Irfan, Jennifer!




    ( krs / krs ) 

BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar