Featured Video

Selasa, 11 September 2012

Tekad Stoner untuk Pulih & Kembali Secepatnya



Reuters
Sydney - Casey Stoner saat ini masih menepi dan memulihkan diri akibat cedera. Akan pensiun di akhir musim, si pebalap Repsol Honda pun menegaskan ingin segera bisa beraksi lagi.

Sudah memutuskan untuk pensiun saat musim ini berakhir, Stoner justru terlihat akan menutup karier MotoGP-nya dengan kurang manis setelah mendapatkan cedera pergelangan kaki bulan Agustus lalu.

Akibat cedera tersebut, Stoner harus absen di MotoGP Republik Ceko. Pebalap asal Australia peraih dua gelar juara dunia MotoGP itu tampaknya juga masih harus menepi sampai beberapa waktu lagi.

Akan tetapi, mengingat ini adalah musim terakhirnya di MotoGP, Stoner jelas sudah gatal ingin bisa segera beraksi lagi. Terlebih juga masih ada balapan kandangnya di Phillip Island.

"Targetku adalah kembali ke atas motor. Akan jadi bencana buatku jika (karierku) disudahi dengan cara seperti ini," kata Stoner di Autosport.

"Aku masih punya musim untuk ditutup. Aku punya tugas untuk dituntaskan dan dijalani. Aku akan segera kembali sesegera mungkin agar bisa menjalani balapan sebanyak-banyaknya sebelum musim berakhir," serunya.

Musim ini masih menyisakan enam balapan lagi, dengan yang terdekat hadir pada akhir pekan di Misano. Sementara balapan kandang Stoner, MotoGP Australia, akan dihelat pada 28 Oktober mendatang sedangkan balapan di Valencia pada 11 November menjadi seri penutup musim ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar