Featured Video

Selasa, 22 Januari 2013

Kamis Lusa Semen Padang Jajal Timnas

PADANG – Akhirnya PSSI menerima tawaran uji coba skuad Semen Padang FC kontra timnas asuhan pelatih Nilmaizar. Hanya saja, uji coba tidak jadi di Stadion H. Agus Salim Padang melainkan di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatra Utara yang dijadwalkan pada Kamis (24/1) lusa.

Dijadwalkan sekitar pukul 13.45 WIB Selasa (22/1) siang ini pasukan Kabau Sirah menuju Medan mempergunakan maskapai penerbangan Sriwijaya Air.
“Hari ini, PSSI membalas surat tawaran uji coba dengan kita. Mereka sepakat mau beruji coba. Pertandingan digelar di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam. Besok siang tim menuju Medan,” tutur H. Erizal Anwar, Dirut PT KSSP yang dikontak Singgalang, Senin (21/1) petang.
Dikatakan Erizal yang saat dihubungi tengah menyaksikan Elie Aiboy dan kolega tengah berlatih di Lapangan Mess tim Komplek PT. Semen Padang itu, laga uji coba kontra anak didik Nilmaizar itu pada Kamis (24/1).
Sebanyak 18 pemain tim kampiun ISL musim 2011/2012 itu diboyong untuk bertarung dengan pasukan Nilmaizar. Mereka adalah, Jandia Eka Putra, Fahrurozi, Dicky Jamalis (ketiganya penjaga gawang). Lalu Jajang Paliama, Riki Ohorela, Saepuloh Maulana, Aris Tuansyah, M. ‘Kajup’ Rizal, Yu Hyun-koo, Esteban Gabriel Vizcarra, Elie Aiboy, Edward Wilson Junior, Titus Bonai. Serta Aldi Rinaldi, Gitra, Zico Aipa, Nur Iskandar, dan Rudi Doang.
Empat pemain tim yang didanai seutuhnya oleh pabrik semen tertua di Indonesia yang tengah tergabung di pelatnas timnas seperti Wahyu Wijiastanto, Novan Setya Sasongko, Vendry Ronald Mofu dan Hendra Adi Bayauw dipastikan akan membela timnas. “Empat pemain kita yang di timnas tetap berkostum Garuda, karena mereka sudah menjadi bagian dalam skuad Merah Putih itu,” tambah Erizal.
Disebutkannya, program uji coba timnas dengan Yordania yang semula akan dibentang di Singapura akhirnya batal. “Jadi itu-lah salah satu kenapa manajemen timnas meminta pertandingan uji coba kontra SP digelar di Medan saja lokasi camp pelatnas karena rencana uji coba timnas kontra Yordania di Singapura batal tapi akan dilaksanakan di Yordania,” jelasnya.
Jadi menarik ditunggu duel Kabau Sirah menjajal pasukan Garuda di Stadion Baharoedin Siregar lusa itu. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar