Pebalap LCR Honda asal Jerman Stefan Bradl memacu motornya pada hari kedua sesi uji coba MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (5/2/2014).
Stefan Bradl menembus tiga besar pencatat waktu tercepat pada hari kedua uji coba MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (5/2/2014). Catatan waktunya hanya kalah dari duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
Pada hari pertama, Selasa (4/2/2014), pebalap LCR Honda ini mengalami masalah pada bagian depan motor dan hanya bisa mencatat waktu tercepat keenam.
Pada hari kedua, pebalap Jerman ini konsentrasi pada stabilitas pengereman dan suspensi bagian depan. Hasilnya, dia berhasil mencatat waktu tercepat ketiga, dengan 2 menit 0,339 detik.
"Hari ini (Rabu) saya sangat senang," kata juara dunia Moto2 2011 tersebut. "Bagus bisa berada satu rombongan dangan Marc dan Dani. Kami menajamkan waktu putaran dengan satu detik lebih cepat."
"Terima kasih atas penyesuaian di bagian depan motor, saya bisa membalap lebih percaya diri saat mengerem. Kami tahu bahwa potensi motor ini lebih tinggi dan hari ini kami menjadi konsisten dan cepat."
Sejak pindah ke kelas MotoGP pada 2012, Bradl baru sekali naik podium berkat finis kedua pada GP Amerika Serikat, Juli 2013, setelah memulai balapan dari pole position untuk kali pertama di kelas primer.
s
Stefan Bradl menembus tiga besar pencatat waktu tercepat pada hari kedua uji coba MotoGP 2014 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (5/2/2014). Catatan waktunya hanya kalah dari duo Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.
Pada hari pertama, Selasa (4/2/2014), pebalap LCR Honda ini mengalami masalah pada bagian depan motor dan hanya bisa mencatat waktu tercepat keenam.
Pada hari kedua, pebalap Jerman ini konsentrasi pada stabilitas pengereman dan suspensi bagian depan. Hasilnya, dia berhasil mencatat waktu tercepat ketiga, dengan 2 menit 0,339 detik.
"Hari ini (Rabu) saya sangat senang," kata juara dunia Moto2 2011 tersebut. "Bagus bisa berada satu rombongan dangan Marc dan Dani. Kami menajamkan waktu putaran dengan satu detik lebih cepat."
"Terima kasih atas penyesuaian di bagian depan motor, saya bisa membalap lebih percaya diri saat mengerem. Kami tahu bahwa potensi motor ini lebih tinggi dan hari ini kami menjadi konsisten dan cepat."
Sejak pindah ke kelas MotoGP pada 2012, Bradl baru sekali naik podium berkat finis kedua pada GP Amerika Serikat, Juli 2013, setelah memulai balapan dari pole position untuk kali pertama di kelas primer.
s
Tidak ada komentar:
Posting Komentar