Featured Video

Jumat, 03 Oktober 2014

Gol Fantastis Tak Dihitung karena Sepatunya yang Masuk Gawang

Sepatu Bright Dike terlepas saat melakukan tendangan

Sebuah insiden unik terjadi di lapangan hijau pada lanjutan Major League Soccer di Amerika Serikat akhir pekan kemarin. Bukannya bola yang masuk ke gawang malah sepatu sang pemain.

Insiden ini terjadi saat Sporting Kansas City menjamu Toronto FC pada hari Sabtu lalu. Sampai 10 menit jelang bubaran, tuan rumah masih unggul dengan skor 4-1.

Toronto tampak sangat berambisi memangkas ketinggalan. Tapi, bukannya gol malah sebuah hiburan unik untuk para penonton yang memenuhi Sporting Park pada menit ke-83.

Seperti yang dilansir Bleacher Report, penyerang Toronto, Bright Dike, menerima bola di luar kotak penalti. Ia pun berusaha melewati penjagaan pemain Sporting KC dengan berputar dan langsung melepaskan tendangan keras.

Bola menyusur tanah sedangkan sepatunya melayang terlepas dari kakinya. Kiper Sporting KC dapat menyelamatkan bola dengan mudah, namun sepatunya melayang sehingga masuk ke gawang.



"Sudah jelas dia tidak mengikat sepatunya dengan kencang," sindir komentator stasiun televisi Toronto Sport Network (TSN) dalam video yang diunggah ke Youtube.

Suporter pun sangat terkejut dan mengangkat tangan sambil bersorak, merayakan sepatu yang berhasil merobek gawang tim kesayangan mereka. Namun, sayangnya untuk Toronto hal tersebut tidak dihitung sebagai gol.v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar