Featured Video

Jumat, 03 Oktober 2014

Hewan Kecil Ini Bikin Balotelli Ketakutan Setengah Mati




Mario Balotelli dikenal sebagai pesepakbola berbakat yang memiliki tubuh besar dan kekar. Dalam beberapa kesempatan, striker internasional Italia itu beberapa kali menunjukkan otot tubuhnya yang kekar.

Namun, siapa sangka jika Balotelli yang dikenal bengal ini bisa dibuat ketakutan setengah mati. Pemain Liverpool berusia 22 tahun itu bahkan melompat dan berteriak histeris saat melihat laba laba.

Dilansir Daily Star, peristiwa itu terjadi pada suatu malam saat Balotelli hendak ke toilet rumahnya. Namun, dia dikejutkan dengan keberadaan beberapa laba laba berukuran sedang yang entah datang dari mana.

"Laba laba itu membuat Balotelli meloncat ketakutan. Dia mengatakan melihat laba laba di rumahnya, dan dia terus berteriak histeris," kata sumber Liverpool seperti dikutip dari Tribal Football.

"Balotelli seorang pria tangguh. Tapi, kini dia takut ke toilet pada malam hari. Sekarang, dia selalu menyalakan lampu terlebih dulu untuk memastikan apakah ada hewan berbulu yang melihat ke arahnya atau tidak."

Semoga ketakutan berlebihan Balotelli tidak dimanfaatkan para lawannya dengan membawa laba laba ke atas lapangan hijau. v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar