Featured Video

Sabtu, 02 September 2017

Raih Rentetan Hasil Buruk, Semen Padang FC Berpotensi Terdegradasi


Hasil tak menggembirakan kembali dibukukan skuad Semen Padang FC. Menjamu Pusamania Borneo FC, Kamis (31/8) sore di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kabau Sirah gagal mendulang poin sempurna.

Hasil satu poin di dua laga berturut-turut membuat skuad Nilmaizar harus turun tangga. Kini menempati posisi 13 mendulang 27 poin. Posisi itu dua strip di atas zona merah.
Itu artinya, sinyal bahaya tengah memayungi pasukan Kabau Sirah. Usai menjamu Borneo FC itu, Marcel Silva Sacremento akan melakukan dua laga tandang. Dua lawan itu pun cukup berat, Persipura pada Senin (4/9) di Stadion Mandala, Jayapura. Lima hari berikutnya, Sabtu (9/9) sudah ditunggu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
Bila, kedua laga away itu kembali minimal gagal mendulang poin maka alamat sinyal bahaya bagi Semen Padang. Bisa jadi terlempar ke zona degradasi. Kini, baru mendulang 27 poin menempati urutan 13. Posisi di bawah Semen Padang FC dihuni PS. TNI dengan raihan 26 angka, lalu di peringkat ke-15 ada Persela Lamongan membukukan 24 poin.
Walau, Perseru Serui yang menempati zona merah (peringkat 16) baru menghasilkan 19 angka di pekan 21, namun laga berikutnya potensi raihan tiga angka bepotensi dihasilkan klub berjuluk Cendrawasih Jingga itu. Anak asuh Agus Yuwono itu bertindak sebagai tuan rumah menjamu Barito Putera di Stadion Marora, Serui di pekan 22, Minggu (3/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar