Featured Video

Rabu, 14 Maret 2012

Maradona: Pele Beethoven? Aku Ron Wood, Keith Richards, Bono!


FOTO:(AFP/Karim Sahib)
Dubai - Diego Maradona kembali mengomentari Pele yang belum lama ini menganggap dirinya Ludwig van Beethoven-nya sepakbola. Tak mau kalah, ia menunjuk dirinya sebagairock star-nya sepakbola.

Dalam wawancaranya dengan situs FIFA bulan Februari, Pele mengatakan bahwa "aku lahir untuk bermain sepakbola, seperti Beethoven lahir untuk menulis musik, dan Michaelangelo lahir untuk melukis".

Maradona, yang selama ini tak pernah akur dengan bintang besar Brasil itu, memberi komentar dalam sebuah jumpa pers dengan klub yang ia latih, Al Wasl, dan ucapan-ucapannya itu dimasukkan ke dalamtwitter klub kota Dubai tersebut (@AlWaslSC).

"Kalau dia menganggap Beethoven-nya sepakbola, maka aku ini Ron Wood, Keith Richards, dan Bono-nya sepakbola, karena gairahku pada sepakbola begitu besar," cetus Maradona.

Wood dan Richards adalah gitaris band legendaris The Roling Stones, Bono adalah pentolan grup rock U2.

Tak cuma itu, Maradona juga menyindir Pele karena tidak cocok membawa-bawa Beethoven dan musik klasiknya ke ranah sepakbola.

"Betapa membosankannya. Kita tak pernah dengar lagu Beethoven di lapangan."

Awal Desember lalu Maradona juga melontarkan kata-kata sarkas kepada Pele, yang menilai bahwa pemain muda Brasil Neymar punya skill yang lebih baik daripada bintang Argentina, Lionel Messi.

Kala itu Maradona berkata, "Sepertinya Pele salah minum obat. Obat pagi di minum di malam hari … Lebih baik lagi kalau dia ganti dokter."


( a2s / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar