Featured Video

Minggu, 14 Oktober 2012

Hadapi Spanyol, Lloris Yakin Prancis Bisa Menang


FOTO:AFP/KENZO TRIBOUILLARD
Paris - Usai dikejutkan Jepang, Prancis menghadapi ujian berat yaitu melawan sang juara dunia Spanyol. Hugo Lloris optimistis Les Bleus bisa menang jika mampu memanfaatkan peluang yang datang.

Prancis akan berkunjung ke Spanyol untuk melakoni pertandingan ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup I zona Eropa di Estadio Vicente Calderon, Rabu (17/10/2012) dinihari WIB.

Kedua tim itu mendapatkan modal yang bertolak belakang menjelang pertemuannya. Lloris cs. justru menelan kekalahan 0-1 atas Jepang di laga ujicoba sebaliknya Spanyol baru saja menang besar atas Belarusia 4-0.

Apalagi, skuad Didier Deschamps itu selalu kalah dalam tiga pertemuan terakhirnya dengan Iker Casillas dkk. Kekalahan terakhir terjadi di Piala Eropa 2012 silam dengan skor 0-2.

"Pertandingan melawan Spanyol akan sulit," ucap Lloris seperti yang dilansir oleh Soccer Way.

"Tapi kami harus bersatu dan semua pemain harus mengerahkan upaya terbaiknya dan memukul mereka di bagian yang sakit,'" imbuh sang kapten.

"Kami akan jelas punya peluang-peluang, dan kami tidak bisa membiarkan mereka lewat begitu saja," ujar pemain yang memperkuat Tottenham Hotspur ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar