Featured Video

Minggu, 14 Oktober 2012

Versus Cile, Higuain Diragukan Turun


DANIEL GARCIA / AFP
Penyerang Argentina, Gonzalo Higuain (kiri), bertarung berebut bola melawan bek Uruguay, Martin Caceres, dalah laga penyisihan grup Zona Amerika Latin Pra-Piala Dunia Brasil 2014 di Mendoza, Argentina. Higuain dan kawan-kawan menang 3-0.


 Kondisi Gonzalo Higuain meragukan jelang pertandingan kesembilan Argentina di penyisihan grup Zona Amerika Selatan Pra-Piala Dunia Brasil 2014, Sabtu (13/10/2012). Pinggang bomber Real Madrid itu bermasalah.

Problem Higuain didapatkan setelah "Albiceleste" memenangi partai kedelapannya di Mendoza, Jumat (12/10/2012). Uruguay pun dibungkam tiga gol tanpa balas.

Higuain pun akhirnya ditarik keluar lapangan pada menit ke-83 dan digantikan pemain Palmeiras, Hernan Barcos.

Selain Higuain, status Marcos Rojo juga meragukan. Bek tim "Tango" itu terpaksa keluar lapangan akibat cedera hamstring.

"Kondisi keduanya akan dievaluasi per hari," tegas dokter tim Argentina, Daniel Martinez.
Argentina akan bertolak ke Santiago, Cile, guna menghadapi tuan rumah di Stadion Nacional, Selasa (16/10/2012), dalam laga yang bakal dipimpin oleh wasit Paraguay, Antonio Arias.

Saat ini, Higuain adalah top scorer zona itu bersama dengan rekan senegaranya, Lionel Messi, dan penyerang Uruguay, Luis Suarez. Ketiga telah mengoleksi enam gol.

Argentina memimpin kelompok negara-negara Amerika Selatan dengan raihan 17 angka. Di peringkat kedua bertengger berturut-turut Kolombia dan Ekuador. Kedua tim sama-sama mengoleksi 16 poin.

Dengan Brasil sudah mendapatkan tiket putaran final sebagai tuan rumah, empat tim teratas akan lolos otomatis. Peringkat kelima akan bertanding play-off melawan pemenang babak keliima penyisihan Zona Asia.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar