Featured Video

Selasa, 05 Maret 2013

FIFA Ucapkan Selamat Kepada Pelatih Baru Timnas


Pelatih kepala tim nasional sepak bola Indonesia, Luis Manuel Blanco.

Senior Vice President FIFA Julio Grondona, memberikan ucapan selamat kepada pelatih timnas Indonesia yang baru, Luis Manuel Blanco.

''Mister Grondona baru saja menelepon langsung dari Buenos Aires dan mengucapkan selamat menjalankan tugas baru sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Beliau juga berpesan agar saya fokus menjalankan tugas dan menjaga nama baik Argentina,'' kata Blanco seperti dilansir situs resmi PSSI, Selasa (5/3).

Dalam pembicaraan tersebut, Blanco mengatakan Grondona yang juga Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA), memberikan apresiasi yang tinggi sambil memberi wejangan yang kontruktif. ''Mister Grondona memberikan dorongan motivasi agar saya bekerja secara profesional untuk mengangkat prestasi timnas Indonesia," tambahnya.

Terpilihnya Blanco sebagai pelatih timnas Indonesia, mendapat perhatian luas di Argentina. Bukan saja Senior Vice President FIFA yang memberikan ucapan selamat, banyak pelatih dan pemain asal Argentina memberikan apresiasi atas kedatangan Blanco di Jakarta.
''Teman pelatih dan mantan pemain termasuk di Boca Junior juga menelepon saya dan memberikan dorongan moril agar saya mampu mencapai hasil maksimal di Indonesia,'' lanjut Blanco.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar