Featured Video

Senin, 30 April 2012

HINA INDONESIA, JUSTIN DIKUTUK


Pen­yanyi Indonesia yang selalu bikin sensasi, Syahrini me­minta Justin Bieber minta maaf kepada masyarakat Indonesia. “Justin Bieber harus minta maaf terhadap masyarakat Indonesia,” tulis perempuan ke­lahiran Sukabumi, Jawa Ba­rat melalui akun Twitter-nya @PrincesSyahrini, Sabtu.

Kekesalan Syahrini ini menurut manajernya, Reindy karena terusik pernyataan Justrin Bieber di media online yang telah menghina bangsa Indonesia. Kata Reindy, per­nyataan Justrin itu sangat tidak etis terlebih lagi mem­punyai ban­yak penggemar di tanah air.
Reindy juga juga menga­takan pernyataan Syahrini itu tidak usah ditanggapi secara berlebihan karena sebagai bentuk rasa nasionalisme. “Syahrini kan rasa nasio­nalismenya tinggi soalnya, makanya dia membuat per­nya­taan seperti itu,” paparnya.
Sebagaimana diberitakan sebe­lumnya, Jus­tin Bieber mem­beri­kan per­nya­taan bah­wa Indo­nesia negara acak sa­at penyanyi be­rumur 18 tahun itu rekaman di Indonesia
Selain me­re­meh­kan Indo­­ne­sia sebagai negara ‘tidak jelas’ (random country), pelan­tun ‘Baby’ itu secara tidak lang­sung juga ‘menghina’ kualitas studio rekaman di Indonesia. “Saya melakukan rekaman di sebuah studio. Di sebuah tempat yang kecil. Dan mereka (orang Indonesia) tidak tahu dan mengerti atas apa yang mereka lakukan.” kata Bieber seperti dilansir Daily Mirror.
Pernyataan itu langsung memicu sumpah dan kutukan dari sebagian fans Bieber di Twitter. Salah satu yang mengecam adalah pemilik akun dengan na­ma pengguna Risa AMRIKASARI.
Da­lam akun­nya dia menulis: I don’t care how famous @justinbieber is, but when you unde­resti­mated my country with the terms ‘some random country’ , you’re nothing!Yang jika diter­jemah­kan: “Saya tidak peduli betapa terkenalnya @justinbieber, namun jika kamu meren­dahkan negaraku dengan kata kata ‘negara yang antah be­ran­tah’, maka kamu bukan apa apa!”
Farida Hanum menulis twit: “Nyesel gwa jadi billi­bers, you are nothin without us, emang kalo cicitnya j bush semuanya sama muna terbesar di muka bumi, ngga sadar apa bibirmu tuh doer sepuluh centi.” Aza: “Nyesel tau gw jadi salah satu bilibers, u are nothin without us, dasar si bibir doer...”
Sri: “Justin aku kecewa sama kamu ga ada fans baru tau rasa loe..” Lalu ada Puput  menulis: “Tuh anak tmpangnya mang songong, yg ngefans ma dia rabun x matanya.”
Kemudian Ryan seperti dikutip republika menulis : “ Justin bibir orang yang gak tau diri..... kalo datang lagi gw timpukin loe pake sepatu... seperti wartawan irak yang nimpukin bush dengan sepa­tunya...... biar orang amerika tau klo presiden dan artisnya ngalamin kejadian mema­lukan yang sama...”. (h/dn/rol)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar