Featured Video

Jumat, 14 September 2012

Fans Madrid Tak Akan Berpaling dari Ronaldo


FOTO:Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
Madrid - Pernyataan Cristiano Ronaldo kalau dia tengah bersedih bisa berujung datangnya tanggapan negatif dari fans Real Madrid. Tapi CR7 diyakini masih akan dapat cinta dari pendukung El Real.

Ronaldo sempat dituding cuma mengincar kontrak baru dan bayaran yang lebih besar saat dia menyatakan tengah tak bahagia di Real Madrid. Tapi mantan pemain terbaik dunia itu kemudian melontarkan bantahan dan menyebut dirinya siap memberi El Real lebih banyak gelar di masa mendatang.

Terlepas dari klarifikasi yang sudah beberapa kali dilontarkan, Ronaldo bisa saja dianggap tidak setia pada Madrid. Hal mana bisa membuat dia dapat cemoohan dari fans saat kembali berseragam Madrid dalam laga kontra Sevilla di akhir pekan ini.

Tapi kekhawatiran tersebut diredam mantan bintang Madrid, Francisco Buyo. Apa yang dinyatakan Ronaldo disebutnya tidak seburuk yang pernah terjadi pada Hugo Sanchez. Ketika itu di tahun 1987, Sachez tiba-tiba menyatakan ingin pergi ketika Madrid bersiap tampil di semifinal Piala Champions.

"Saya pikir komentar yang dian keluarkan tidak seburuk itu. Itu cuma kesalahan kecil dari seorang bocah. Apa yang Hugo Sanchez lakukan di tahun 1987 jauh lebih serius," sahut Buyo.

"Dia (seperti) menjatuhkan bom kecil saat tim sudah memenangi semuanya. Kami sedang mempersiapkan semifinal Piala Champions saat dia bilang pada presiden dia ingin pergi. Bagaimanapun, ada kesamaan dengan kasus Cristiano," lanjut mantan kiper Madrid pada periode 1986 sampai 1997 itu.

Fans Madrid disebut Buyo akan setiap mendukung Ronaldo karena dia adalah sosok penting buat klub tersebut dalam upaya menandingi Barcelona.

"Saya tidak berpikir kalau fans akan berpaling darinya. Orang-orang di Santiago Bernabeu sangat menuntut, tapi mereka orang-orang yang cerdas. Mereka selalu mendukung Sanchez dan memaafkannya. Kondisi yang sama akan terjadi pada Ronaldo."

"Fan tahu kalau dia adalah pemain terbaik di tim dan mereka membutuhkan Ronaldo untuk bisa mengalahkan Barcelona. Saya pastikan ke Anda kalau mereka (fans) akan memaafkan dirinya," tuntas Buyo.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar