Featured Video

Rabu, 11 Januari 2012

Pria Inilah yang Beradegan Syur Bareng Nikita Mirzani


Pria Inilah yang Beradegan Syur Bareng Nikita Mirzani
http://edwinsoekmono.blogspot.com/
Edwin Soekmono model sekaligus aktor pendatang baru mendadak foto syurnya bersama artis Nikita Mirzani beredar.

JAKARTA - Foto-foto telanjang Nikita Mirzani, pemeran Nany dalam sebuah tayangan talk show bertajuk 'Kakek Kakek Narsis' di Trans TV itu, beredar di Internet. Dalam foto itu, payudara Nikita diremas oleh seorang pria.

Ternyata, pria tersebut adalah Edwin Soekmono. Ia adalah model sekaligus aktor pendatang baru di dunia entertainment. Namanya, memang masih asing di telinga.
Kendati begitu, Edwin ternyata telah membintangi sejumlah film layar lebar. Di antaranya 'Perempuan Sasak Terakhir', 'Bunga',  dan 'Drakula Cinta'. Edwin juga main dalam sinetron 'Cintaku', dan 'Rama dan Ramona'.
"Wah, sorry aku belum lihat. Nanti aku lihat dulu deh fotonya. Aku lagi di luar kota soalnya," ucapnya, saat dihubungi via telepon.
Namun, Edwin mengaku mengenal Nikita. Rupanya, ia pernah berteman dekat dengan wanita yang merajah tato namanya sendiri pada bagian dadanya itu. Keduanya juga pernah main bareng dalam sebuah film layar lebar.
"Dulu memang pernah dekat. Tapi, cuma sebatas teman. Pernah juga main film layar lebar bareng. Kedekatannya ya paling jalan, makan. Itu aja kok," ucapnya.
Edwin menuturkan bahwa dirinya sangat dirugikan jika benar pria dalam foto tersebut adalah dirinya. Sebab, foto itu bersifat privasi yang tidak perlu disebarkan kepada publik.
"Kalau itu emang fotoku, jelas dirugiin dong. Ini kan masalah privasi. Tapi aku belum bisa memastikan sekarang, nanti aku cek dulu foto-fotonya," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Anita K Wardhani
tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar