Featured Video

Rabu, 11 Januari 2012

Foto Syur Daus Mini dan Nikita Mirzani Wah, Daus Mini Masih Simpan Foto Mesra Bareng Nikita Mirzani


Wah, Daus Mini Masih Simpan Foto Mesra Bareng Nikita Mirzani
TRIBUNNEWS.COM
Kali ini beredar lagi foto dirinya bersama Daus Mini. Dalam foto tersebut, jari-jari tangan pelawak bertubuh mungil itu, juga menyentuh buah dada Nikita.
 JAKARTA - Daus Mini patut bersyukur punya istri pengertian seperti Yunita Lestari. Sebab, istrinya itu tidak melampiaskan kemarahannya ketika mengetahui foto mesranya bersama Nikita Mirzani beredar luas di internet. Apalagi, Daus masih menyimpan foto tersebut.
"Tahu kok. Tapi saat itu masih pacaran belum nikah. Tapi dia (Yunita) nggak masalah. Malahan masih aku simpan fotonya," ujar Daus, Rabu, (11/1/2012), di ujung telepon.
Daus memang sudah menjelaskan kepada istrinya terkait foto tersebut. Pelawak bertubuh mungil itu menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk memegang payudara Nikita dengan kedua tangannya.
Namun, Nikita sendirilah yang sengaja memegang tangan Daus. Kemudian Nikita mengarahkannya ke buah dadanya yang membusung itu.
Foto itu, sambung Daus, diambil pada tahun 2009. Saat itu, ia sedang menunaikan syuting sebuah film yang dibintanginya. Foto itu diambil juga karena iseng-iseng untuk mengisi aktifitasnya di sela-sela break syuting.
Meskipun, diakuinya sempat pusing kepala karena beredarnya foto tersebut. Sebab, foto itu dikhawatirkan membuat ketenangannya bersama istri dan anaknya yang sedang berada di Blitar, Jawa Timur, terusik. Maklum, ia tidak mau jadi buruan wartawan yang ingin menanyakan foto itu kepadanya.

Penulis: Willem Jonata  |  Editor: Anita K Wardhani

tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar