Featured Video

Rabu, 11 Januari 2012

Lorenzo dan Rossi Prihatin terhadap Dovizioso


AFPPebalap Yamaha, Jorge Lorenzo (kanan), berbincang-bincang dengan pebalap Ducati, Valentino Rossi, dalam jumpa pers di Motegi, Kamis (29/9/11).

 Pebalap tim pabrik Yamaha, Jorge Lorenzo, prihatin atas musibah yang menimpa Andrea Dovizioso. Juara dunia MotoGP 2010 ini pun mengirimkan pesan supaya pebalap Italia tersebut cepat sembuh.


Dovizioso mengalami kecelakaan saat latihanmotocross pada pekan lalu. Mantan pebalap Repsol Honda ini mengalami patah tulang selangka dan harus menjalani operasi untuk penyembuhan.

Lorenzo dan Dovizioso merupakan rival berat ketika mereka sama-sama masih bertarung di kelas 125 cc dan 250 cc. Namun di arena MotoGP, Lorenzo tampil lebih impresif setelah meraih trofi dan menjadirunner-up musim 2011. Pada musim 2012 ini mereka sama-sama berada di tim Yamaha, meskipun Dovizioso "hanya" di tim satelit Tech 3.

Melalui akun Twitter, Lorenzo menulis, "Cepat sembuh Andrea. Saya akan melihatmu di Sepang." Tak cuma Lorenzo, pesan serupa kepada Dovizioso juga dikirim oleh Valentino Rossi, Marco Melandri, dan Julian Simon.
kompas.com

TERKAIT:


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar