Featured Video

Rabu, 11 Januari 2012

TOMMY NYUSUL KE MAKASSAR-SP


MAKASSAR,Semen Padang se­pertinya akan bermain full tim kala dijamu PSM Makassar yang akan dihelat Minggu (15/1) di Stadion Andi Matalata Makassar.

Pasalnya bek kiri tim yang dibiayai PT Semen Padang ini, Tommy Rifka sudah berada di Makassar.
Tommy yang sebelumnya absen pada laga menghadapi Bontang, sudah bergabung ber­sema rekan-rekannya di Ma­kas­sar. “Saya langsung berang­kat dari Padang, dan sudah di Makassar sejak pukul 14.00 WITA tadi (kemarin, red),” terang mantan defender Persela Lamongan ini kepada Haluan.
Usai meraih kemenangan 2-0 kala menaklukkan tuan rumah Bontang FC, di Stadion Mulawarman Minggu (8/1), pada Selasa (10/1) pagi Semen Padang langsung bertolak ke Makassar jelang menghadapi PSM Ma­kassar.
Anak asuh Nil Maizar ini kembali harus melalui per­jalanan darat selama enam jam yang cukup melelahkan dari Bontang ke Bandara Sepinggan Balik­papan. Selanjutnya Elie Aiboy dan kawan-kawan m­e­lanjutkan per­jalanan melalui jalur udara selama satu jam menuju Makas­sar Sulawesi Selatan.
Sekitar pukul 16.00 WITA tim yang berjuluk Kabau Sirah ini sampai di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, serta menginap di Hotel Banua Ma­kassar. Dikabarkan tim yang dimanejeri Asdian ini akan langsung menggelar latihan di Lapangan Telkom Makassar pada rabu (11/1) pukul 07.00 WITA pagi ini.
“Besok (pagi ini,red) anak-anak sudah harus melaksanakan latihan. Untuk tahap awal seperti biasa, akan digelar latihan ringan, demi menjaga kondisi pemain usai perjalanan jauh,” terang Nil Maizar di­dam­pingi asisten pelatih Delfi Adri.
Dengan kehadiran bek kiri andalan mereka tersebut, bukan tidak mungkin Kabau Sirah bisa kembali mencuri poin dari tuan rumah PSM Makassar. (h/rio)
haluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar