Featured Video

Senin, 12 November 2012

Mengejutkan Rooney Tak Masuk Tim Nasional


Rooney tak Masuk Skuat Inggris
Rooney dan Hodgson
LONDON  --  Wayne Rooney secara mengejutkan tidak masuk ke dalam skuat Inggris yang dipersiapkan untuk partai melawan Swedia, Kamis (15/11) dini hari mendatang. Bomber Manchester United (MU) itu menarik diri karena cedera.

Bersama Rooney, empat pemain lainnya juga menarik diri karena alasan yang sama. Keempatnya adalah Theo Walcott, Jonjo Shelvey, Kyle Walker dan Aaron Lennon. Sedangkan Jermain Defoe dan Alex Oxlade-Chamberlain juga tidak fit sehingga akan absen pada laga di Stockholm nanti.
Sebagai ganti para pemain tersebut, Hodgson menyiapkan Carl Jenkinson, Wilfried Zaha, dan Tom Huddlestone. Jenkinson dan Zaha baru pertama kali dipanggil skuat The Three Lions.
Terkait Jenkinson, Hodgson akan terlebih dahulu menunggu konfirmasi dari FIFA karena sebelumnya pemain berusia 20 tahun itu memperkuat Finlandia di level U-19.
Sementara itu Zaha akan menjadi satu-satunya pemain Liga Championship yang berada dalam 21 pemain pilihan Hodgson. Saat ini pemain berusia 20 tahun itu memperkuat Crystal Palace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar